Minggu, 19 Februari 2012

Stadion Hampir Full, Suporter Adu Kreasi

Pertandingan Arema vs Persija kemarin sangat menyedot animo Aremania di Malang Raya, 16ribuan penonton turut hadir menyaksikan perjuangan Seme Patrick cs melawan Bambang Pamungkas cs. Meski secara hasil tidak menguntungkan Arema, akan tetapi secara penonton, ini adalah penonton terbanyak Arema selama musim ini setelah menjalani 7 kali laga kandang.
Sebelumnya Kanjuruhan juga menorehkan rekor buruk karena pernah hanya dihadiri oleh 1500an penonton ketika Arema berjumpa dengan PSPS Pekanbaru di tengah pekan lalu. "Alhamdulillah penonton sangat banyak hari ini, cukup luar biasa, dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Aremania" Kata Media Officer Arema Sudarmadji.
Sementara itu, ditempat terpisah, panpel Arema Abdul Haris , ada sedikitnya 16 ribu lebih suporter yang menonton pertandingan langsung. Jumlah itu, masih bisa meningkat karena masih dalam proses penghitungan. "Lebih dari 16.000 penonton. Ini jumlah penonton terbanyak Arema sejak mengikuti kompetisi ISL musim ini," katanya dengan muka senang.
Selama 90 menit jalannya pertandingan, kedua suporter yang datang ke Stadion nampak saling adu kreasi, mereka mempertontonkan aksi aksi kreatif yang memukau.
Hand Flare, Smoke Signal(asap) dan kembang api menjadi hiburan tersendiri di Kanjuruhan. Meski ada manual liga yang mengatakan HF dan kembang api di larang, namun hal itu tidak mengurangi banyak HF di Kanjuruhan kemarin.

Ketika Arema unggul terlebih dulu, HF di Curva North langsung menyala dan memerah tribun utara Kanjuruhan, tidak hanya Curva North, sisi Selatan dan Timur juga menyalakan HF. Namun, ketika Bambang Pamungkas berhasil menyamakan kedudukan, bergantian tribun yang dihuni The Jakmania menjadi lautan api merah.
Usai pertandingan kedua suporter nampak saling berjabat tangan dan mengucapkan salam perpisahan. Bahkan beberapa diantara saling melakukan tukar menukar atribut mulai dari kaos hingga syal. (Abi/Wearemania)

Sumber : http://www.wearemania.net/arema-news/1594-stadion-hampir-full-suporter-adu-kreasi

0 komentar:

Posting Komentar