Senin, 20 Februari 2012

Meiga, Hendro dan Dendi Resmi Ke ISL

Skuad Arema Indonesia untuk kompetisi Indonesia Super Liga memang selama 2 hari ini menjalani liburan usai ditahan Persija 1-1 di kandang, meski aktivitas pemain libur namun tidak dengan geliat manajemen untuk mendatangkan pemain.
Isu santer yang terdengar adalah Meiga, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso sudah dipastikan berkostum Arema ISL. Hal ini tercermin surat keluar yang bakal diberikan mereka melalui sumber kami di internal Arema IPL "Surat keluar untuk mereka sudah ada, mereka bakal bergabung dengan tim ISL, saya sendiri masih belum tahu tapi kemungkinan besar mereka tetap berada di Arema. Tapi yang ISL" Kata dia di Gajayana tadi sore, Senin (20/2).
Seperti yang diketahui, ketiga pemain itu adalah para pemain yang berstatus sebagai pemain timnas. Meiga, Hendro dan Dendi juga dipanggil pemusatan latihan Timnas di Batu. Mereka tidak berniat untuk mengikuti latihan timnas karena merasa sudah tidak sehati lagi dengan Liga yang diikutinya, bukan karena larangan PSSI.
Meiga dan Dendi juga sudah menampakkan diri di Stadion Kanjuruhan untuk melihat dari dekat laga Arema melawan PSPS dan Persija. Bahkan khusus Meiga, dia sudah mengisyaratkan bakal bergabung dengan Arema yang bermain di Indonesia Super Liga. "Insya Allah" kata Meiga ketika itu dengan mantab.
Ketiga pemain itu kabarnya dikontrak oleh Iwan Budianto dan sudah melakukan tanda tangan. Meski tidak diketahui berapa nilai kontrak mereka, yang jelas ada kenaikan dari sebelumnya.
Karena itu, ketika Rabu (22/2) besok ketika latihan perdana Arema ISL usai menjalani libur melawan Persija, bisa jadi ketiga pemain itu bakal hadir dan jika cepat dapat ijin dar PT LI, mereka bisa langsung turun membela Arema melawan Pelita "Para pemain sudah saling berpamitan, katanya mereka Rabu latihan di tim barunya itu" Kata sang sumber yang tanpa menyebut mereka latihan di Arema atau di tim lain karena menurutnya Iwan Budianto juga bisa memasukkan pemain itu ke Pelita.
Sementara itu Media Officer Arema, Sudarmadji yang dihubungi wearemania.net tidak menolak dan tidak mengiyakan ketiga pemain bakal berlatih pada hari Rabu. "Semoga demikian mas, atas ijin Allah dan barokah bulan Maulid" Kata Sudarmadji.
Dipancing ketika apakah ada pemain tambahan yang bakal berlabuh di Singo Edan Sudarmadji menjawab santai, "Hanya Allah yang tahu, kuasa Allah semuanya, jadi tunggu saja" Jawabnya. (Abi/Wearemania)

Sumber : http://www.wearemania.net/arema-news/1598-meiga-hendro-dan-dendi-resmi-ke-isl

0 komentar:

Posting Komentar