Kamis, 29 Desember 2011

Resolusi Juara 2012

Tidak terasa tahun 2011 akan berakhir, dan tahun 2012 pun akan segera datang. mungkin kita berharap agar di tahun 2012 kita akan menjadi lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Apa trobosan baru di tahun 2012? ya mungkin kita tahu mungkin di tahun 2012 akan banyak lagi teknologi-teknologi canggih. contohnya seperti internet . di era globalisasi ini mungkin internet itu sudah menjadi suatu kebutuhan. tapi sayangnya, masih ada daerah yang belum tersentuh oleh internet, kalaupun ada harganya pun mahal. nah, untuk mengatasinya sudah ada Telkom Speedy yang membuat trobosan terbaru di tahun 2012 yang menyajikan promo-promo terbaru yang bisa membantu sesuai kebutuhan anda ditahun 2012 ini.
Berbicara tentang manfaat internet yang bagaimana bisa kita peroleh dari kemajuan teknologi sekarang ini. Manfaat internet dewasa ini terasa semakin berperan penting dan sangat luas cakupannya. Bila pada sekitar 10 tahun yang lalu, manfaat internet lebih banyak digunakan oleh kalangan perkantoran dan bisnis, sekarang boleh dikatakan internet menjadi hal wajib bagi berbagai kalangan dan sebagian besar kalangan muda terutama. akses internet sekarang jauh lebih mudah di dapat dengan banyak bertebarannya warnet, sekolah yang banyak menyediakan sarana dan memberikan pelajaran seputar dunia internet. dan juga kecanggihan teknologi smartphones, gadget dan akses internet dari rumahpun sekarang bisa kita dapatkan dengan mudah dan dengan biaya yang relatif murah. Internet seolah-olah seperti sebuah pintu, yang ketika kita melewatinya, akan terbentang berbagai macam hal dari seluruh belahan dunia.

Banyak Harapan saya di tahun 2012, diantaranya :

1. Kesehatan harus tetap dijaga

Harapan yang pertama yang pasti Kesehatan. di era globalisasi ini kesehatan sangat penting bagi kita, Apapun yang kita lakukan kalau beraktivitas dengan badan yang tidak sehat tentu hasilnya tidak akan maksimal dan mengecewakan. Jangankan maksimal, mungkin untuk bergerak pun kita tidak bisa dan kalaupun dipaksakan hasilnya pun akan mengecewakan. Saya berharap agar ditahun 2012 ini kita selalu menjaga kesehatan agar tidak menggangu aktifitas yang lain.






2. Kreatifitas Meningkat

 
Yang kedua adalah Kreatifitas. Ya, Mungkin kita tahu kalau Kreatifitas yaitu
suatu proses yang menghasilkan sesuatu yang baru, dalam bentuk suatu gagasan atau suatu objek dalam suatu bentuk atau susunan yang baru.  saat ini internet merupakan salah satu untuk menunjang kreativitas kita , contohnya dengan  bermain blog dll. Saya berharap di tahun 2012 ini kita bisa meningkatkan kreatifitas yang lebih kreatif karena orang bisa menilai kita lewat kreatifitas. 




3. Belajar lebih giat lagi

Yang ketiga adalah belajar lebih giat lagi. bagi seorang mahasiswa,  belajar itu sangat itu sangat penting  dan tentunya ingin  memiliki prestasi yang bagus karna setiap mahasiswa pasti mempunyai targetnya masing-masing untuk mendapatkan nilai IPK yang terbaik. apalagi sekarang media untuk belajar semakin banyak ragamnya,  tidak hanya buku bahkan sekarang sudah ada internet yang siap membantu kita untuk belajar, semoga di Tahun 2012 ini kita bisa  belajar lebih giat lagi supaya mendapat nilai yang maksimal dan memuaskan.



4. Semakin Banyak Teman
 
Nah yang keempat adalah Semakin banyak teman. tentu kita sangat membutuhkan teman entah itu teman curhat dan lain-lain, bahkan sekarang sudah banyak cara mencari teman di era modern ini contohnya dengan menggunakan internet, yang kita tahu sekarang sudah ada media sosial seperti facebook, twitter, friendster dll. 

Mudah-mudahan ditahun yang baru ini, kita semakin banyak berjumpa dengan orang-orang luar biasa, yang selalu bisa memotivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi.



5. Internet Murah  
Yang kelima adalah Internet murah. di zaman yang serba canggih ini  pasti setiap orang sangat membutuhkan internet, entah itu untuk mengirim e-mail, browsing, main game, jual produk dll. yang pasti setiap orang sangat mengharapkan dengan adanya internet murah. Saya berharap di tahun 2012 ini tarif internet di Indonesia ini semakin murah, tapi murah dengan pelayanan akses dan koneksi yang juga maksimal.




Ini merupakan keinginan saya di tahun 2012. mudah-mudahan, tahun baru ini juga diiringi dengan prestasi baru. Dan terpenuhi semua harapan-harapan yang telah ada. 
Dan yang tidak ketinggalan yaitu Terima kasih saya kepada Telkomspeedy yang telah membantu  kita  selama ini. semoga dengan adanya internet  kita bisa mendapatkan informasi terbaru yang lebih banyak lagi tentang berbagai hal. Saya yakin kalau Telkom speedy merupakan satu-satunya penyedia layanan internet yang mampu mewujudkan resolusi di tahun 2012.





Dengan samakin banyaknya pemakai internet untuk menunjang berbagai keperluan hidup mulai dari lifestyle,ekonomi dan hiburan banyak para provider yang menawarkan berbagai layanan internet,tapi sayang belum tersalurkan di seluruh indonesia,dan biayanya pun tergolong mahal.Nah disinilah telkom speedy keluar,sebagai penyelamat menjawab semua pertanyaan dari warga,kapan internet ada ??? kapan internet murah???

Read more at: http://www.opowi.com/2011/12/resolusi-juara-2012.html
Copyright http://opowi.com Under Common Share Alike Atribution

24 komentar:

  1. semoga menang dlm mengadu nasib amin....

    BalasHapus
  2. wahh bagus juga resolusinya.. kunjung balik y di resolusiku di http://fuadditiyaimaspadimuharam.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-di-tahun-2012.html
    :-D

    BalasHapus
  3. Resolusi yang bagus mabro! maksih ya udah berkunjung!

    BalasHapus
  4. nice post om..!!
    setiap pribadi berhak menjadi juara.. tetap semangat. :D

    BalasHapus
  5. mantep...keepblogging sob !! mg berhasil

    BalasHapus
  6. sukse gan dengan resolusinya, ane follow gan

    BalasHapus
  7. Nice Sob... hadir dblog anda kembali.. hadir dengan membawa perdamaian... maaf baru mampir... :)

    BalasHapus