Sabtu, 18 Februari 2012

ISL: Aremania Siap Beradu Kreativitas Dengan Jakmania

Bola.net - Indonesia Super League akhir pekan ini sudah pasti akan menyajikan pertandingan yang sangat menarik ketika tim Arema Indonesia bertemu dengan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang.

Selain adu taktik dari kedua tim yang berlaga sudah pasti juga akan terjadi adu kreativitas dari kedua belah supporter dimana Aremania akan beradu kreativ dengan Jakmania mengingat hubungan kedua tim memang terkenal harmonis meskipun dipastikan akan terjadi laga panas di dalam lapangan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kedua pendukung adalah saudara jauh dan suporter kedua tim juga saling berkunjung disetiap laga away entah ke Malang atau ke Jakarta. The Jak (julukan pendukung Persija-red) dalam laga ini juga telah memastikan akan memadati stadion Kanjuruhan dan siap beradu kreativitas dengan pendukung tuan rumah.

Kepastian akan datangnya pendukung Persija Jakarta ini juga disampaikan oleh Panpel Arema, Abdul Haris. "Konfirmasi kedatangan suporter Persija sudah kami terima. Jumlah mereka cukup banyak",ungkapnya kemarin.

Haris menegaskan, untuk menyambut kedatangan The Jack yang sudah lama menjadi sahabat suporter tuan rumah Aremania, langkah panpel nantinya sudah menyiapkan beberapa tempat untuk dijadikan peristirahat bagi suporter tamu. "Kami akan menyiapkan sejumlah ruko di areal Stadion Kanjuruhan untuk dijadikan tempat istirahat teman-teman The Jack", paparnya.

Terkait jumlah penonton yang terus menyusut saat laga Arema berlaga home, Abdul Haris optimis itu tidak akan terjadi besok. "Lawan Persija saya optimis, teman-teman Aremania akan penuh mengisi stadion Kanjuruhan, karena dukungan penuh dari Aremania ini yang kita harapkan bisa membuat Arema terus menambah poin sempurna", yakin Abdul Haris. (wea/syp)

Sumber : http://www.bola.net/indonesia/isl-aremania-siap-beradu-kreativitas-dengan-jakmania-355b41.html

0 komentar:

Posting Komentar