Minggu, 15 Desember 2013

Jalan-jalan ke Glodok

Di siang hari itu, dimana cuaca sangat panas. saya dan teman-teman saya ingin pergi ke glodok untuk membeli komponen-komponen elektronika untuk membuat robot. teman saya mengajak untuk pergi ke glodok jam 2 siang. okelah kita pergi jam 2, saya bersama teman saya menaiki kereta Commuter Line untuk ke tempat tujuan. dimana jam tersebut adalah bukan jam kerja. jadi kereta tersebut sepi dari penumpang. ada 1 teman saya baru menaiki kereta tersebut. katanya ternyata naik kereta itu enak, apalagi kereta sekarang ber-AC dan bersih, tidak seperti dulu. sesampainya di stasiun kota. kita langsung jalan kaki ke glodok. dibilang deket sih ngga dibilang jauh juga ngga, kalo naik angkutan umum nanggung. disekitar glodok itu banyak yang menjual kepingan DVD. sesampainya di glodok saya dan teman-teman saya sepertinya lupa toko nya. lalu kita jalan-jalan mencari toko tersebut dan ternyata ketemu juga. lalu kita beli komponen-komponen tersebut, tetapi apa yang kita harapkan terjadi. tidak semua komponen-komponen itu tersedia di toko tersebut. akhirnya kita mencari ke toko lain. dan akhirnya setelah beberapa toko kita sanggahi akhirnya kita mendapatkan komponen yang kurang tadi. setelah kita sudah dapat komponen-komponen tersebut kita akhirnya memutuskan untuk pulang. sampai di stasiun kita harus antri untuk membeli tiket elektronik. lalu setelah mendapatkan tiket tersebut kita langsung naik kereta yang tersedia di jalur 10. ternyata kereta padat penumpang karena kita pulang jam 5 sore dimana itu adalah jamnya pulang kerja. teman saya terpaksa berdiri dari kota sampai bekasi. hari itu cukup melelahkan saya dan teman-teman saya cukup sesak di kereta saat itu. hampir tidak ada space yang tersedia. itu adalah ceritaku saat jalan-jalan ke Glodok.

2 komentar:

  1. Boleh tahu itu glodok nya dimana? Apakah Pasar Glodok, LTC Glodok, Glodok Jaya, Glodok Baru?

    BalasHapus