Kamis, 05 Januari 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook kini telah gencar ingin merajai pasar komputer. Jadi, apa yang ada dipikiran anda  jika ditanya tentang Ultrabook? Ya, Ultrabook adalah sebuah komputer dalam kategori tipis dan ringan, Ultrabook merupakan rancangan notebook masa depan dari Intel yang menyatukan keunggulan yang dimiliki notebook dan tablet.

Pada perkembangan teknologi yang semakin cepat, tentu saja kita ingin sesuatu yang lebih baru lagi. mungkin kita sudah sering menemukan  macam-macam notebook di pasaran, tetapi Acer  membuat trobosan terbaru dan berbeda di akhir tahun 2011 dengan produk terbarunya, hal ini bisa dibuktikan dengan adanya Ultrabook Notebook Acer Aspire S3. Ya, Acer Group Indonesia baru saja merilis Ultrabook Notebook tersebut pada bulan Oktober 2011. Laptop yang merupakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini memiliki ukuran layar 13,3 inci dengan kualitas HD, Resolusi layarnya 768 x 1366 pixel dan memiliki aspek rasio 16:9. Selain itu, laptop ini juga memiliki fitur canggih  yaitu Green Instant yang membuat penggunanya tak perlu menunggu waktu lama untuk membooting laptop ini. Hanya dua detik waktu yang diperlukan.  
Sedangkan ketebalan laptop ini hanya 0,51 inci dengan dibalut alumunium sehingga memberikan kekuatan yang tangguh. Dengan teknologi Acer Hybrid, laptop ini mampu bertahan 50 hari siaga dan bertahan selama 6 jam ketika digunakan secara terus menerus.
Pada Ultrabook ini juga terdapat prosesor generasi kedua dari Intel Core i5. Untuk tempat penyimpanannya Acer Aspire Ultrabook S3 memiliki 20 GB SS dan HDD 320 GB.
Keistimewaan dari laptop bertipe ultrabook  ini salah satunya yaitu  ukurannya yang sangat tipis, Laptop Ultrabook Acer Aspire S3 ini memiliki ukuran yang sedikit lebih tipis apabila dibandingkan dengan Ultrabook lainnya. Selain itu teknologi yang digunakan untuk meminimalisir suhu pada saat laptop sedang digunakan benar-benar sangat canggih, karena pada umumnya suhu merupakan kendala yang sering kita temui oleh laptop-laptop yang berukuran tipis.

Aspire S3 SEO Contest Logo
SPESIFIKASI
Tipe: Ultraportable, Consumer Ultra-Low Voltage
Prosesor: Intel Core i5-2467M
Sistem Operasi: Microsoft Windows 7 Home Premium
Kecepatan Prosesor: 1.6 GHz
Memori RAM: 4 GB
Berat: 1,33 kg
Tebal: 13 mm
Layar: 13,3 inci, resolusi 1.366x768 piksel
Jenis Layar: Widescreen
Kartu Grafis: Intel HD Graphics 3000
Kapasitas Hard Disk: 320 GB
Konektivitas: Wi-Fi 802.11n
Optical Drive: External
Koneksi Internet: 2,5 detik
Bangun dari mode sleep: 1,5 detik
Bangun dari mode deep sleep: 6 detik
Acer Green Instan On: 50 jam
Harga: Rp 7-9 juta

Penasaran? mari kita lihat review nya


Bagaimana? Jika anda sedang bingung ingin mencari Laptop mungkin Ultrabook Notebook Tipis dengan Harga Murah Terbaik yaitu Acer Asphire S3 ini bisa jadi pilihan anda yang paling tepat. jadi anda tidak perlu membawa Notebok dan Tablet PC lagi.

3 komentar: