Minggu, 24 November 2013

Komputer jadi kebutuhan sehari-hari

          Komputer sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dalam hidupku. Di dalam sehari aku menggunakan komputer hingga lebih dari 7 jam. Ya, dikarenakan hobi saya adalah bermain game online dan download, saya sangat sering menghabiskan waktu di depan komputer. sampai-sampai terkadang saya lupa waktu . Selain untuk bermain game, komputer juga saya gunakan untuk internet. Yang biasa saya lakukan ketika saya online antara lain browsing, membuka e-mail, facebook-an, download, blogging, membuka forum, membuka youtube ataupun untuk mengerjakan tugas/pelajaran kuliah. Tetapi  kadang saya suka frustasi ketika saya sedang mencari artikel di internet saya tidak mendapat artikel/file yang saya inginkan, melainkan yang saya dapat adalah website iklan yang mempunyai keyword sama dengan yang saya google. Terkadang juga banyak tangan-tangan jahil yang suka memasukkan virus, spam dsbg. ke dalam file sehingga komputer saya berpotensi terkena virus meskipun sudah menggunakan antivirus seperti ESET. Komputer juga membantu saya saat mengerjakan tugas kuliah yang diberikan dosen, saya menggunakan program microsoft office untuk mengetik tugas kuliah saya. karena saya sering bermain komputer saya jadi bisa tahu hardware-hardware komputer dan merakit PC sendiri. 
Itulah aktivitas yang sering saya lakukan di depan komputer. Saya sangat enjoy dengan menghabiskan waktu di depan komputer dan mungkin ini salah satu alasan mengapa saya lebih memilih jurusan Ilmu Komputer dibanding jurusan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar